Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Arsenal Jadi Prioritas Ibrahimovic

Topbola.net – Meski sempat mengaku enggan untuk berlabuh ke Premier League, namun belakangan terdengar kabar jika Zlatan Ibrahimovic ingin coba merasakan sengitnya persaingan kompetisi tertinggi Inggris tersebut. Rumor terbaru, Ibra disebut-sebut sedang ingin bergabung klub papan atas, Arsenal.

Masa kerja sama Ibra dengan PSG sendiri dikabarkan akan segera berakhir pada penghujung musim ini. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan perpanjangan kontrak untuk pemain 33 tahun itu.

Pada musim panas nanti, ketika bursa transfer kembali bergulir, Sunday Mirror mengatakan Ibrahimovic menjadikan Arsenal sebagai pilihan utama, sebelum menuju MLS atau melanjutkan karir di kawasan Timur Tengah. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain asal Swedia tersebut tertarik merasakan asuhan Arsene Wenger.

Jika kabar tersebut benar, Ibrahimovic tak akan pindah pada bulan Januari ini. Sebab ia telah berjanji akan tetap bersama PSG hingga habis kontrak. Dengan demikian, Arsenal kemungkinan besar akan mendapatkan Ibra dengan gratis.