Arsenal Ingin Tebus Arda Turan dengan Harga 25 Juta Euro

Topbola.net – Gagal menembus skuat utama Barcelona, Arda Turan disebut bakal meninggalkan Estadio Camp Nou pada akhir musim nanti. Sementara kabar yang berhembus melaporkan jika eks Atletico Madrid itu akan mencoba peruntungannya bermain di English Premier League musim depan.

Dari laporan CNN Turki, pemain Timnas Turki itu sudah hampir bisa dipastikan akan bermain di Arsenal musim berikutnya dengan nilai transfer 25 juta euro.

Arda Turan sempat menjadi pemain inti bagi Atletico Madrid namun demikian ia gagal menunjukan penampilan terbaiknya saat datang ke Barcelona. Selain itu mengalami cedera, yang semakin membatasi kesempatannya bermain di Camp Nou.

Arsenal diklaim sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan Turan dan yang bersangkutan akan dengan senang hati bermain di Inggris.

Bersama Arsenal Arda diproyeksikan untuk menjadi pengganti Mesut Ozil, yang kemungkinan akan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas karena tak kunjung menunjukkan niat mengikat kontrak baru di London Utara.

Barca merekrut Turan hampir dua tahun lalu dengan nilai transer 35 juta euro plus berbagai bonus.

Selain itu, Turan juga kabarnya mendapatkan tawaran dari Tiongkok pada Januari silam. Namun tawaran senilai 40 juta euro ditolak oleh kapten timnas Turki, yang menegaskan bahwa ia ingin bermain di liga yang lebih kompetitif sebelum menjajal liga minor di perjalanan karirnya.