Arsenal dan Man City Akan Fokus Lolos Liga Champions Musim Depan

Topbola.net – Ambisi menjuarai Inggris Premier League musim ini nampaknya sudah hilang pada dua klub besar, Arsenal dan Manchester City. Penilaian itu sendiri dilontarkan langsung oleh legenda The Gunners, Robert Pires jelang laga kedua tim yang akan berlangsung Minggu (2/4/2017) mendatang.

Pires menyebutkan pada pertandingan nanti kedua tim dipastikan bukan untuk upaya mengejar ketertinggalan poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea melainkan lebih fokus untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Anda tahu ini pertandingan yang penting saat Anda melawan City. Pada awal musim, City dan Arsenal ingin bertarung untuk gelar,” kata Pires seperti dilansir Sky Sports.

“Sekarang berbeda, karena Chelsea merupakan pemuncak klasemen. Arsenal dan City perlu untuk finis di empat besar demi bermain di Liga Champions musim depan,” sambungnya.

“Bagi Arsenal, ini sulit, mereka tak berada di momen bagus. Kami kalah melawan Bayern Munich di Liga Champions dan kami kalah dari West Brom (di Liga Primer). Saya ingin melihat reaksi bagus dan semangat yang besar,” pungkas Pires.