Arsenal dan Chelsea Berburu Tanda Tangan Ancelotti?

Carlo Ancelotti

Topbola.net – Berita bola terbaru menyebutkan jika Arsenal dan Chelsea akan melakukan pertarungan untuk bia mendapatkan jasa Carlo Ancelotti pada musim panas ini.

Kedua tim raksasa Liga Primer Inggris tersebut kemungkinan akan mencari bos baru musim panas ini menysul masa depan bos kedua tim yakni Arsene Wenger dan Antonio Conte tengah tidak menentu.

Menurut surat kabar Inggris Daily Express, Ancelotti kemungkinan akan menjadi kandidat kuat bagi pelatih baru salah satu klub yang sudah disebutkan diatas.

Baca juga:  Spalletti Jagokan Ancelotti Jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih asal Italia itu telah absen sejak dipecat oleh Bayern Munich sejak awal musim ini.

Semantara Don Carlo – panggilan akrab Ancelotti baru-baru ini terlihat di pertandingan 16 besar Liga Champions Chelsea melawan Barcelona, ​​di mana dia menjadi tamu pemilik klub Roman Abramovich.

Ancelotti telah menjalani satu mantra sebagai bos Blues. Pada tahun 2010, ia membimbing tim Stamford Bridge ke Liga Primer dan Piala FA dua kali, sebelum dipecat pada musim panas berikutnya setelah selesai di tempat kedua.

Mantan entrenador Real Madrid dan Milan juga telah dikaitkan dengan pekerjaan Italia yang kosong, meskipun baru-baru ini dia menyatakan keinginannya untuk pekerjaan berikutnya berada di klub sepak bola dan bukan dengan tim nasional.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − fourteen =