raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Arsenal Coba Dekati Daniel Sturridge

Topbola.net – Keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa pemain baru untuk sektor penyerangan kini dikabarkan tengah menuju pada sosok bomber milik Liverpool, Daniel Sturridge. The Gunners disebut akan mencoba peruntungannya untuk bisa memboyong sang pemain sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Seperti dilansir The Daily Mail, pinangan dari Arsenal terus mendapat penolakan dari sejumlah pemain yang sebelumnya menjadi bidikan tim gudang peluru tersebut seperti penolakan dari Jamie Vardy.

Selain pemain Leicester itu, Arsenal juga sempat dikaitkan dengan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, dikabarkan masuk dalam radar klub, namun tim Inggris disebut tidak ingin menebus harga sang pemain yang begitu tinggi, mencapai 60 juta poundsterling. Sementara Sturridge kini tengah dipertimbangkan oleh Arsenal, namun masalah cedera yang kerap menimpanya menjadi pertimbangan tersendiri.

Alexis Sanchez sempat dimainkan sebagai striker tunggal di dua laga perdana liga, namun eksperimen Wenger tersebut nyatanya tak membuahkan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 2 =