advertise
advertise
advertise

Arsenal Bidik Rekan Baru Higuain di Juventus

Mario Mandzukic

Topbola.net – Pada awalnya Arsenal menjadi tim terdepan dalam perburuan Gonzalo Higuain dari Napoli, namun upaya tersebut harus pupus setelah El Pipita lebih memilih Juventus dibanding harus terbang ke Emirates Stadium (markas Arsenal).

Dalam rumor transfer terbaru menyebutkan jika The Gunners kabarnya sedang membidik rekan baru Higuain di Juventus, Mario Mandzukic untuk menggantikan target utama mereka yakni Higuain dengan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Mungkin saja persaingan baru dilini depan Juventus membuat Mandzukic berniat untuk hengkang dari Juventus, namun meski pun meninggalkan Turin langkah Arsnal untuk mendapatkannya dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, kontestan Premier League lainnya yakni West Ham United juga tertarik dengan jasa mantan bintang Bayern Munich ini.

Selain berita ketertarikan Arsenal terhadap Mandzukic. Arsenal justru dikabarkan ingin mengganti kursi pelatih. Arsene Wenger diklaim bakal dilengserkan untuk digantikan oleh pelatih Bournemouth yakni Eddie Howe.

Fans Arsenal serta para petinggi klub tidak sabar dengan Wenger yang sudah lama tidak memberikan trofi Premier League. Howe pun dinilai tepat karena memiliki visi serta taktik yang evolusioner karena cukup berhasil di Bournemouth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 6 =