Arsenal Berniat Percepat Transfer Malcom dari Barcelona

Malcom

Topbola.net – Arsenal berniat untuk segera mendatangkan Malcom dari Barcelona pada bulan Januari ini. Kedatangan sang pemain diharapkan bisa memperkuat lini serang klub London Utara kedepannya.

Arsenal terus membidik sejumlah pemain potensial untuk memperkuat lini serangan mereka. Malcom adalah salah satu nama yang, sepertinya, ingin didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Dilaporkan oleh media Sun, The Gunners telah memutuskan untuk merekrut Malcom. Mereka saat ini disebut telah mulai berusaha menggaet pemain Barcelona tersebut.

Arsenal sendiri tentu sudah lama menyembunyikan Malcom. Mereka menyaksikan pemain itu sejak dia masih bermain di Bordeaux.

Di musim panas, kemarin, Arsenal kabarnya juga telah mendapatkan pemain pemain tersebut. Namun sayangnya, mereka kurang gesit saat mereka bertaruh pada pemain. Dan pemain 21 tahun telah jatuh ke pelukan Barcelona.

Di Barcelona sendiri, Malcom tidak memiliki banyak peluang untuk bermain. Alhasil, Arsenal ingin memanfaatkan situasi ini untuk mengalihkan pemain.

Menurut laporan yang sama, Barcelona telah memahami minat Arsenal terhadap Malcom dan siap untuk melepaskannya.

Ernesto Valverde, pelatih mereka, akan menyukai bayangan Malcom. Tapi dia menyadari bahwa pemain itu berjuang untuk berpartisipasi dalam garis serangan Barcelona pada saat itu, sehingga akan lebih baik dipinjamkan hingga akhir musim.

Tapi Valverde tampaknya hanya ingin meminjamkan Malcom ke Arsenal dan dia tidak ingin klausul pembelian permanen untuk pemain. Arsenal tidak bisa memiliki pemain yang lengkap.

Arsenal sendiri akan mempercepat transfer Malcom, mengetahui bahwa pasar transfer musim dingin akan berakhir dalam beberapa hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *