Arsenal Berniat Bawa Bek Muda Juventus Januari Mendatang

Topbola.net – Arsenal dikabarkan tengah memiliki rencana untuk dapat membawa bek muda milik Juventus, Daniele Rugani pada bursa transfer Januari 2016. Dilansir Calciomercato, The Gunners siap mengeluarkan dana hingga 13 juta euro demi memuluskan niatnya.

Mantan penggawa Empoli itu mulai bergabung dengan Juventus pada musim 2015 ini. Namun hingga sejauh ini ia tak pernah mendapat kesempatan tampil pada awal musim ini. Ia kalah bersaing dengan sejumlah bek top seperti Girgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli untuk mengisi pos lini belakang La Vecchia Signora.

Melihat kontribusi sang pemain, Rugani merupakan andalan timnas junior Italia. Sejak 2010, Rugani selalu dipanggil memperkuat timnas U-17 hingga U-21 Gli Azzurri. Namun karena belum tampil di level atas, Rugani belum bisa memikat hati pelatih Italia, Antonio Conte untuk tampil di level senior.

Rugani sempat masuk skuat Italia saat melakoni kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Kroasia dan laga persahabatan kontra Albania pada November 2014. Namun ia tak diturut merumput pada laga tersebut.