advertise
advertise
advertise

Arsenal Berminat Datangkan Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Topbola.net – Pemainnya terus menjadi bidikan tim lain membuat Arsenal harus bergerak dalam mencari pemain pengganti jika saja suatu saat mereka benar-benar kehilangan beberapa pilar pentinganya.

Terbaru media asal Inggris melaporkan jika The Gunners tertarik untuk memboyong Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United pada bulan Januari ini.

Laporan media The Guardian menyebut bahwa kubu Meriam London tengah mengawasi situasi sang playmaker di Manchester United dan juga upaya mendatangkan striker asal Brasil Malcom yang saat ini masih membela Bordeaux.

Masa depan Sanchez di Arsenal telah menjadi sumber ketidakpastian sejak musim panas lalu. Selain pemain asal Chile tersebut, Arsenal juga berpeluang kehilangan satu pemain lainnya Mesut Ozil yang saat ini dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar lainnya.

Sementara itu Mkhitaryan sendiri saat ini masih enggan mendapat kepercayaan tampil secara reguler oleh pelatih Jose Mourinho di MU. Dan kondisi ini nampaknya yang akan diambil oleh Arsenal untuk bisa mengambil hati sang pemain untuk bisa diboyong ke Emirates Stadium.

Pemain internasional Armenia itu sejatinya merupakan pemain yang didatangkan oleh Mourinho sendiri dan bukan pemain warisan dari pelatih sebelumnya.

Namun, pemain berusia 28 tahun harus mendapatai kondisi pahit dengan belum genap satu pertandingan penuh bermain bagi Manchester United selama musim ini

Arsenal sendiri sempat menjadi salah satu klub yang tertarik dengan Mkhitaryan pada 2016 silam sebelum akhirnya ia lebih memilih pindah ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 8 =