Arsenal Beri Tawaran Kenaikan Gaji pada Alexis Sanchez

Topbola.net Arsenal dikabarkan sedang berupaya untuk mempertahankan striker andalannya, Alexis Sanchez untuk tetap tinggal di Emirates Stadium musim depan. Berita bola terbaru menyebutkan jika para petinggi klub siap memutuskan untuk segera menaikan gaji sang pemain jika memutuskan untuk bertahan.

Dalam hal ini jelas jika Arsenal tak ingin kehilangan pemain asal Chile tersebut. Meski tak bermain di Liga Champions musim depan, namun upaya menaikan gaji sebesar 270.000 poundsterling/pekan disinyalir dapat mencegah kepergian pemain 27 tahun itu pada musim panas nanti.

Baca juga: Sanchez Pasrahkan Masa Depannya pada Arsenal

Dari beberapa rumor transfer pemain yang sedang hangat dikabarkan menyebut jika Bayern Munchen juga tengah siap-siap mencari waktu tepat untuk bisa memboyong Sanchez ke Allianz Arena.

Harian London, Daily Mail, menulis bahwa tawaran gaji baru itu untuk membuat Bayern menyingkir. Hanya saja, angka itu ternyata masih di bawah angka yang diminta pihak Sanchez.

Namun rumor lain menyebut jika sang pemain menginginkan kenaikan gaji sebesar 300.000 poundsterling/pekan.

Namun, Arsenal juga menawari sejumlah insentif, sehingga total nilainya mendekati 300.000 poundsterling.

Menurut Daily Mail, belum ada tanggapan dari pihak Sanchez, karena pembicaraan lebih jauh akan dilakukan Arsenal setelah laga final Piala FA. Kontrak Sanchez sendiri baru akan berakhir di musim panas 2018.

Beberapa hari sebelumnya, Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, menyatakan pihak klub tak akan melepas Sanchez pada musim panas ini, meski pun pemain itu masih belum mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru.