raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Arjen Robben Bertekad Tampil Lebih Garang Musim Depan

Topbola.net – Pasca sembuh dari cedera, winger Bayern Munich, Arjen Robben mengungkapkan tekadnya untuk bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Terhitung sejak sejak 5 Maret lalu pemain internasioan Belanda itu harus absen membela Die Rotten akibat cedera otot parah dan dipastikan akan absen hingga akhir musim ini, termasuk harus menepi dalam partai final DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund pada 21 Mei mendatang.

Seiring usianya yang semakin menua, masalah cedera, dan adanya pergantian manajer di musim depan, banyak yang menilai bahwa Robben sudah habis. Namun, winger 32 tahun ini bersumpah untuk bisa kembali menjadi pemain kunci Bayern seperti biasanya.

“Saya berjanji untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Sekarang ini adalah masa-masa yang sulit bagi saya secara mental,” tutur Robben kepada AZ, Senin (16/5).

“Sebagai pemain, Anda selalu ingin membantu tim. Hanya duduk menonton di pinggir lapangan adalah momen terburuk bagi setiap pesepakbola. Semoga di musim depan akan menjadi momen penting bagi saya.”

Musim ini Robben hanya baru mencetak gol dari 22 pertandingan bersama Bayern. Sebuah pencapain yang terbilang lebih sedikit dibanding musim-musim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =