Argentina Ingin Tunjuk Pep Guardiola Sebagai Pelatih Baru?

Pep Guardiola

Topbola.net – Manajer Manchester City, Pep Guardiola kabarnya telah menjadi bidikan bagi Argentina yang mana beberapa sumber berita bola menyebutkan jika tim Tango ingin menjadiknannya sebagai pelatih baru mereka.

Bulan lalu, Argentina tampil kurang mengesankan di ajang Piala Dunia 2018, dengan negara yang berada dikawasan benua Amerika Selatan itu harus terseok-seok difase grup sebelum akhirnya gagal usai dikalahkan Prancis dibabak 16 besar.

Pelatih Argentina saat ini Jorge Sampaoli kabarnya akan segera berpisah dengan tim dalam waktu dekat dan menurut media AS, Asosiasi Sepakbola Argentina telah mengarahkan pandangan mereka pada Guardiola.

Laporan mengklaim bahwa AFA siap untuk menyerahkan Guardiola kontrak empat tahun senilai £ 12 juta per tahun, yang akan berlangsung hingga akhir Piala Dunia 2022.

Guardiola baru-baru ini baru saja menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium, tetapi petenis Spanyol itu sebelumnya mengindikasikan bahwa dia ingin mengelola tim nasional pada tahap tertentu dalam karirnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 14 =