advertise

Aremania Korban Pengeroyokan Telah Dimakamkan

Topbola.net – Salah satu Aremenia yang menjadi korban pengeroyokan oknum supporter lain, Eko Prasetyo, dimakamkan di pemakaman umum Desa Pandesari, Kabupaten Malang, Minggu (20/12).

Eko menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di SPBU Sambung Macan Sragen, Sabtu (19/12/2015). Minibus No Pol BG 7935 RF yang membawa rombongan Aremania berhenti untuk mengisi BBM berpapasan dengan truk yang berisi puluhan suporter Surabaya United.

Bentrok tak terelakan sehingga menimbulkan korban jiwa dari pihak Aremania yakni Slamet warga Pohgajeh RT 04 RW 02, Selorejo, Kabupaten Blitar dan Eko Prasetyo warga Kp. Sebaluh, Pujon, Kabupaten Malang.

Jenazah Eko tiba di Malang Minggu dini hari dan langsung dimakamkan siang harinya. Selain kawan, kerabat, tetangga dan orang-orang dekatnya, tampak ribuan Aremania dan Aremanita turut memberikan penghormatan terakhir.

Dari pengakuan Iswahyu Setiawan, yang menjadi teman satu rombongan saat naik bus dengan almarhum menceritakan, kejadian pengeroyokan saat bus berada di sekitar SPBU Sragen.

“Saat itu kami istirahat di SPBU. Sementara kawan-kawan lainnya ada yang makan dan sholat Subuh. Saat kembali ke dalam bus, tiba-tiba oknum pendukung Surabaya United datang dan melempari bus,” ujarnya.

“Korban ada di dalam bus. Lalu ditarik keluar dan dihajar beramai-ramai. Mereka pakai baju hitam-hitam. Satu rombongan bus kami yang luka banyak karena dilempari dengan batu,” tambahnya. (Beritajatim)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =