Aremania Bangga Malang Kembali Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Topbola.net – Supporter setia Arema Cronus, Aremania mengaku sangat bangga dengan kembali ditunjuknya kota Malang sebagai salah satu tuan rumah babak penyisihan turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan digelar pada bulan November nanti.

Salah seorang Aremania, Ahmad Ghozali, Sabtu (31/10) WIB mengatakan jika sangat mendukung terselenggaranya turnamen yang kembali dimotori oleh Mahaka Sports tersebut.

“Kami pasti akan mendukung untuk suksesnya Piala Jenderal Sudirman. Karena turnamen ini sangat bagus untuk mengisi kekosongan, saat kompetisi tengah belum ada kejelasan,” ujar salah satu pentolan Aremania Ahmad Ghozali, Sabtu (31/10).

Ia pun berjanji, akan membuktikan bahwa Aremania adalah salah satu kumpulan suporter sepakbola di Indonesia yang kompak serta dewasa. Aremania juga menegaskan, tetap akan menjamu elemen suporter lain, yang ingin memberikan dukungan kepada tim pujaannya saat bertanding di Malang.

“Kami akan coba membantu dan memfasilitasi para supporter tim lain, yang ingin mendukung timnya saat bertanding di Malang. Karena pada dasarnya, kami sangat menghargai kedamaian,” sambungnya.

Selain itu, Ghozali berharap, wasit yang bertugas dalam memimpin pertandingan Piala Jenderal Sudirman nantinya, bisa menjunjung tinggi asas fair play dan bisa mengemban amanah. Mereka pun tidak memperdulikan, wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan di Piala Jenderal Sudirman nantinya berasal dari elemen TNI.

“Kami tidak memperdulikan siapapun wasitnya, dari TNI ataupun swasta. Hanya saja, kami ingin wasit yang memimpin pertandingan nanti, adalah sosok yang adil dan tidak memihak,” pungkasnya.