Arema vs Madura United, Toni Mossi Akan Dimainkan

Topbola.net – Mantan legiun asing Arema Cronus, Toni Mossi Espinosa dipastikan akan kembali bermain di Stadion Kanjuruhan yang merupakan markas bagi tim Singo Edan. Namun, kali ini pemain asal Spanyol itu akan berjersey berbeda yakni untuk membela Madura United pada laga persahabatan kontra Arema, Minggu 14 Februari mendatang.

Toni menjadi salah satu pemain yang harus hengkang lantaran kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen tim berlogo kepala Singa karena tidak masuk dalam pilihan pelatih Milomir Seslija.

Menghadapi mantan timnya dan juga rekan senegaranya Kiko Insa yang masih di Arema akan menjadi laga emosional bagi Toni Mossi. Kesempatan tersebut bakal dimanfaatkannya untuk membuktikan Arema salah membuangnya.

“Tidak ada misi balas dendam atau ingin membuktikan diri bila kami masih layak berbaju Arema,” kata Toni Mossi, Jum’at (12/2/2016).

“Ini sepakbola profesional, perpindahan pemain dari satu tim ke tim yang lain adalah proses alami,” tegas pemain asal negeri Matador, Spanyol.

Sebelumnya pelatih Madura United FC, Gomes De Olivera, menegaskan untuk memainkan tiga pemain andalan saat timnya menjajal kekuatan Arema Cronus. Satu dari tiga pemain tersebut adalah Toni Mossi. (beritajatim)