Arema Tetap Waspada Kekuatan Gresik United

Topbola.net – Jelang laga pembukaan Piala Jendral Sudirman antara tuan rumah Arema Cronus vs Gresik United yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Selasa, 10 November 2015 besok, pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan jika timnya akan tetap waspada dengan kekuatan tim lawan meski saat ini tanpa diperkuat satu pun pemain asing.

Baca juga: Prediksi Skor Arema vs Gresik United

“Kami sama sekali tidak mempunyai data terbaru soal permainan tim Gresik. Karena itu, kami harus waspada dan tetap harus memainkan permainan terbaik. Mereka adalah tim kejutan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Sam Gethuk tersebut.

Gethuk menambahkan jika saat ini Gresik United tengah ditangani oleh Widodo Cahyono Putro dan merupakan tim yang baru sehingga sulit rasanya untuk dapat mengetahui peta kekuatannya.

“Apalagi, kami akan bermain di kandang sendiri, di hadapan Aremania. Jelas kami tidak ingin malu dan terjungkal di hadapan Aremania. Selain itu, laga lawan tim Gresik adalah kunci,” terangnya.

Gethuk menilai, pertandingan kontra Gresik United akan menjadi kunci keberhasilan timnya, dalam menapaki turnamen Piala Jenderal Sudirman. Lebih-lebih dalam babak penyisihan, sebelum nantinya berjumpa dengan Persija Jakarta, Sriwijaya FC (SFC), dan juga Persipasi Bandung Raya (PBR).

“Selain itu, yang harus diwaspadai dari tim Gresik sekarang, mereka kini dilatih oleh Widodo. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, serta pelatih muda yang tengah naik daun,” tambah pelatih asal Cepu tersebut. (Berita Bola)