Arema Tak Ingin Lengah Meski Disebut Tim Unggulan

Topbola.net – Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo tak ingin skuad Arema lengah dalam mengahadapi laga semifinal kontra Mitra Kukar yang akan berlansung di Stadion Aji Imbut pada tanggal 9 Januari 2016 besok. Dengan kata lain mereka tak ingin kegagalan seperti yang terjadi di Piala Presiden lalu tak terulang lagi.

Baca juga: Prediksi Mitra Kukar vs Arema 9 Januari 2016

Sebagi tim besar memang tak bisa dipungkiri jika Arema sering disebut-sebt sebagai tim unggulan juara Piala Jendral Sudirman kali ini.

Kendati demikian Joko atau yang akrab disapa Gethuk merasa status unggulan terlalu berlebihan. Pasalnya, dia masih menilai anak asuhnya banyak kekurangan.

Untuk laga besok, Gethuk sudah mengingatkan kepada Christian Gonzales dan kawan-kawan untuk tetap fokus. Status unggulan jangan sampai membuat mereka lengah dan justru kecolongan.

“Kita bawa 20 pemain. sebab mereka yang siap tampil. Dari latihan di sini, semua siap main. Kita hanya perlu maintenance fisik dan motivasi. Kalau strategi dan yang lain kan sudah siap di Malang kemarin” jelas pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

“Sebetulnya kita bersyukur dan juga berterima kasihlah dengan anggapan unggulan. namun kami merasa belum seperti yang dipikirkan orang. Apa yang kami capai sebab kerja keras kami dan keompakan kami. Anggapan itu tidak boleh membuat kita lengah” tandasnya.