Arema Siap Waspadai Permainan Persipura

Topbola.net –  Jelang laga 8 besar Piala Jendral Sudirman antara Arema vs Persipura Jayapura, pelatih Singo Edan Cronus Joko Susilo mengatakan jika telah mengintruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai dengan gaya permaian cepat yang dimiliki tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Kedua tim memang dijadwalkan bakal bertemu pada hari Minggu (13/12) besok. Dimana laga big match Indonesia ini sendiri akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Jogjakarta.

“Saya kira semua juga sudah tahu, bila Persipura adalah tim yang solid. Sebab, komposisi tim tidak mengalami perubahan, bahkan ada tambahan pemain baru. Pelatihnya pun demikian,” ungkap Joko Susilo, Sabtu (12/12).

Ia juga mewaspadai catatan impresif Persipura selama melakoni babak penyisihan. Di mana tim Mutiara Hitam tercatat hanya kalah satu kali. Itupun bukan di pertandingan waktu normal, melainkan pada babak adu penalti.

“Permainan mereka juga saya lihat terus meningkat. Ini yang harus diwaspadai para pemain Arema. Karena lengah sedikit akan berbahaya. Jadi, semua pemain harus konsentrasi penuh,” sambungnya.

Namun demikian, Gethuk menyatakan, sudah mengantongi cara untuk meredam permainan Persipura dalam laga besok. Ia berharap, strategi itu dapat dijalankan dengan baik oleh para pemainnya di lapangan, untuk meredam kecepatan dan kolektivitas permainan skuad Persipura.

“Sebab target kami dalam setiap pertandingan adalah hasil maksimal (menang). Karena dengan itu, Arema akan bisa menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,” pungkas pelatih sekaligus legenda Arema tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =