Arema Siap Hadapi Sriwijaya FC di Solo

Topbola.net Berita bola hari ini datang dari ajang Piala Presiden 2015 dimana laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden antara tuan rumah Sriwijaya FC kontra Arema Cronus akhirnya ditetapkan bakal digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (11/10) pekan mendatang. Keputusan ini dilakukan lantaran SFC sendiri tak dapat menggelar laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring karena kabut asap.

Seperti diketahui sebelumnya kabut asap menjadi kendala klub berjuluk Laskar Wong Kito urung bisa menggelar leg kedua di Palembang. Maka dari itu manajemen SFC memilih Stadion Manahan Solo sebagai home base alternatif mereka.

Terkait kepastian venue tersebut, manajemen Arema Cronus sudah mendapatkan pemberitahuan. Bagi Arema Cronus, bermain di Stadion Manahan bukanlah hal yang baru, sebab beberapa kali tim Singo Edan juga pernah bermain di sana.

“Kita sudah dapatkan informasi tersebut. Pada prinsipnya, bermain dimanapun Arema siap,” ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji dilaman resmi Arema.

Sebelumnya pada leg perdana, Arema berhasil ditahan imbang 1-1 oleh SFC maka dari itu mereka haru memetik kemenangan bila ingin lolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − three =