advertise

Arema Harus Waspadai Ancaman Barisan Penyerang Bhayangkara FC

Yanuar Hermansyah

Topbola.net – Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah mengingatkan para penjaga gawang asuhannya untuk terus mewaspadai ancaman yang akan diberikan oleh barisan penyerang Bhayangkara FC pada laga penentuan babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 yang akan berlansgung pada hari Selasa (30/01/2018) malam hari nanti.

Adanya nama Herman Dzumafo dibarisan depan BFC disebut Yanuar Hermansyah sebagai salah satu ancaman yang bisa saja mengancam gawang timnya pada laga kali ini.

“Dzumafo punya kemampuan yang komplet, meski sudah berumur, dia masih sangat berbahaya, akurasi tembakannya masih bagus, kemampuannya melindungi bola juga,” ungkap Hermansyah.

Selain Dzumafo pelatih yang akrab disapa Begal itu juga mewaspadai lini tengah Bhayangkara FC. Mengingat di lini kedua juga bercokol pemain-pemain dengan kreativitas dan daya serang tajam seperti Paulo Sergio, M. Hargianto, dan Vendri Mofu.

“Khusus untuk Paulo Sergio, dia juga pemain yang sangat bagus, asisst-nya dari lini kedua kerap merepotkan kiper lawan. Tetapi kami tetap harus mewaspadai semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + fourteen =