Arema FC Tetap Optimis Hadapi Kompetisi Musim 2018

Arema FC

Topbola.net – Perubahan komposisi pemain dimusim kompetisi yang baru bagi sebuah klub adalah hal yang biasa menginta pasti akan ada keluar masuk pemain diagenda transfer setiap musimnya.

Hal tersebut pula yang juga dialami oleh Arema FC yang kabarnya telah ditinggalkan beberapa pemain pilarnya pada musim kemarin.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema FC Joko Susilo enggan risau sembari mengungkapkan sikap optimisnya akan kompetisi musim 2018 mendatang.

Pelatih asal asal Cepu itu mengaku pasti akan ada pemain berkualitas lainnya yang akan bergabung dengan klub berjuluk Singo Edan itu pada musim depan.

“Kami sudah memikirkan siapa pengganti yang tepat untuk pemain yang hengkang,” ucap Joko Susilo, Minggu (10/12/2017).

Pelatih 48 tahun itu pun mengaku akan memaksimalkan memburu 27 pemain sesuai kebutuhan untuk memperkuat Arema FC musim depan.

“Bila ada yang ingin hengkang, itu hal yang biasa, kami tidak bisa menahan keputusan pemain karena menyangkut masa depan mereka juga,” terang Joko Susilo.

Sementara itu, di latihan Arema FC beberapa nama pesepakbola yang tak asing juga turut ikut serta, mereka di antaranya Nur Hardianto dan Juan Revi (eks Persela), Jefri Kurniawan (eks Pusamania Borneo FC) dan Joko Ribowo (eks Mitra Kukar). Dikabarkan beberapa hari sebelumnya pemain-pemain tersebut telah dikontrak tim kebanggaan masyarakat Malang ini.

Terkait persiapan tim di tengah bursa transfer, pihaknya mengaku optimis dapat memperbaiki kekurangan yang ada pada tim supaya kejadian musim lalu tak terulang lagi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 5 =