Arema FC Gagal Dapatkan Irfan Bachdim

Topbola.net – Hasrat Arema FC untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dipastikan gagal setelah yang bersangkutan dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Indonesia lainnya.

Sebelumnya kubu Singo Edan diketahui sangat berminat untuk bisa mendapatkan pemain berdarah Indonesia-Belanda itu selain beberapa tim seperti Persib Bandung dan Madura United yang memiliki keinginan sama.

Sementara terkait akan pertanyaan akan kemana Irfan berlabuh, dari beberapa media menyebutkan jika Madura United disebut menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan tandatangannya.

Terkait akan kepastian gagalnya Arema FC merekrut Irfan Bachdim juga disampaikan langsung oleh General Manajer, Ruddy Widodo yang mengaku telah sempat melakukan negosiasi dengan sang pemain meski akhirnya harus gagal.

“Irfan Bachdim lebih memilih tim lain, kemungkinannya Bali United. Kami sudah berupaya berkomunikasi dan memenuhi nilai kontraknya tetapi dia mempunyai pilihan lain. Dengan demikian Arema akan mencari striker lain yang kualitasnya tak jauh beda,” jelas Ruddy Widodo, Selasa (10/1/2017).

Arema masih memiliki slot untuk posisi penyerang, baik pemain yang bisa ditempatkan sebagai striker-winger atau striker murni. Di tubuh tim asuhan Aji Santoso memang banyak pemain yang memiliki atribut striker-winger, tapi sedikit yang bisa diposisikan sebagai striker murni.

Sedangkan untuk menambah striker dari pemain asing rasanya sudah tidak mungkin. Dengan kuota hanya tiga pemain asing, Singo Edan sudah jelas ingin mencari pemain impor berposisi gelandang dan bek tengah. Sedangkan striker bakal mengandalkan aset lokal plus Cristian Gonzales.

Ketika pemain-pemain matang di Indonesia sebagian sudah mendapatkan tim, Arema tampaknya harus bekerja lebih keras di bursa transfer. “Saya optimistis masih bisa menemukan pemain sesuai kriteria Arema. Tunggu saja perkembangannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − four =