Arema Dituntut Menang Lawan Bhayangkara FC

Ruddy Widodo

Topbola.net – Masih berada diposisi juru kunci klasemen membuat Arema FC kini dituntut untuk menang pada pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Pertandingan kedua tim sendiri akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (22/5/2018) malam.

Baca juga: Prediksi Skor Arema vs Bhayangkara FC 22 Mei 2018, Liga 1

“Kami sudah kehilangan banyak poin, bahkan sampai minus 6 untuk laga kandang,” kata General Manajer Arema Ruddy Widodo di Malang, Selasa (22/5/2018) seperti dikutip dari warta Antara.

Defisit poin yang mereka dapat, tambah Rudy, harus didapat di luar kandang. “Itu yang kami perhitungkan untuk menambah poin, dan Arema bisa keluar dari zona degradasi. Memang harus kerja keras, tapi itulah satu-satunya cara,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Arema Milan Petrovic optimistis anak asuhnya bakal memenangkan laga melawan Bhayangkara. “Saat ini, tim kami sudah mulai ada perkembangan strategi permainan. Saat menjamu Bhayangkara, anak-anak harus main maksimal,” ucapnya.

“Kami harus mengemas tiga poin, apalagi bermain di kandang. Raihan tiga poin ini untuk mengangkat posisi tim agar keluar dari jurang degradasi.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 17 =