Arema Dapat Banyak Tawaran Uji Coba

Topbola.net – Meski mendapati dua kali gagal masuk final didua turnamen berbeda, namun nama Arema Cronus nyatanya masih menjadi minat beberapa klub lain yang ingin melakoni uji coba dengan klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut.

Berdasarkan pengakuan General Manager Arema Ruddy Widodo, setidaknya sudah ada tiga undangan yang ingin mengajak tim Singo Edan beruji coba sampai saat ini. Meskipun, sifat undangan tersebut baru sebatas komunikasi lisan.

“Sudah ada yang menawari Arema untuk beruji tanding, meski baru sebatas komunikasi lisan. Yakni, Tuban, Purwokerto, dan Jakarta,” ungkap Ruddy, Sabtu (23/1).

Dari ketiga undangan tersebut, Ruddy menyatakan, pertandingan uji coba tersebut dijadwal akan berlangsung mulai akhir Bulan Januari sampai pertengahan Bulan Februari 2016 mendatang. Dengan agenda pertama bakal dilaksanakan di Purwokerto, pada 31 Januari 2016, atas inisiatif dari mantan pemain tim Singo Edan, Waluyo.

“Untuk uji coba di Purwokerto, memang atas ajakan mantan pemain Arema, Waluyo. Sedangkan di Jakarta, Arema akan lawan Persija pada tanggal 14 Februari, pas Hari Valentine,” jelasnya.

Sementara pertandingan uji coba di Tuban, yang rencananya akan menghadapi tim Persatu Tuban, akan dihelat di rentang uji coba di Purwokerto dan Jakarta. Atau tepatnya, pada tanggal 7 Februari 2016 mendatang.