Arema Batal Gelar Laga Uji Coba

Topbola.net – Dekatnya jadwal semifinal leg perdana turnamen Piala Jendral Sudirman membuat Arema Cronus pun membatalkan agenda laga uji coba mereka.

Sebelumnya Arema sendiri menginginkan sebuah laga uji coba sebagai langkah persiapan untuk menghadapi Mitra Kukar dilaga emapta besar Sabtu, 9 Januari 2016 mendatang.

Sementara itu arsitek tim Arema Cronus Joko Susilo mengatakan keputusan ini sudah menjadi keputusan pelatih karena banyak faktor yang harus dipertimbangkan. “Resiko juga jika kita lakukan ujicoba, jadwal semifinal juga semakin dekat. Selain itu kita juga susah mencari lawan,” katanya, Senin, (4/1).

Joko Susilo mengatakan semula memang dirinya mengagendakan satu kali ujicoba dengan tim lokal. Namun melihat faktor kondisi dan resiko yang akan diterima dalam ujicoba nanti, dirinya terpaksa membatalkannya.

Selain itu pelatih Joko Susilo mengaku sudah memiliki nama pemain yang akan dibawa ke Kalimantan untuk berlaga di semifinal pertama PJS menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Insyallah kita berangkat tanggal 6, kita sudah siapkan tim. Jika tidak ada perubahan kita akan membawa 20 pemain,” ungkap pelatih yang juga legenda bagi Arema tersebut.