Arda Turan Tak Terima Dikritik Fans Turki

Topbola.net – Bintang timnas Turki, Arda Turan mengaku tak terima dengan sikap yang diberikan fans negaranya terkait penampilannya di laga perdana penyisihan Grup EURO 2016 kemarin. Pemain yang saat ini berjersey Barcelona itu dinilai tak mampu memberikan penampilan bagus saat Turki harus kalah dari Kroasia.

Akurasi tendangan keras Luka Modric membuat Turki menyerah dengan skor 1-0 dari tim berjersey kotak Merah Putih tersebut. Hasil yang membuat Turki terancam gagal lolos dari Grup D di penyisihan even bergensi sepak bola Eropa tahun ini.

“Saya akui saya bermain buruk dan tidak efektif. Namun, hal tersebut dapat terjadi kapan saja dalam kehidupan. Saya akan mencoba memberikan penampilan yang terbaik pada pertandingan berikutnya,” ujar Turan di situs resmi UEFA.

“Tapi saya benar-benar merasa sulit untuk memahami cara orang menanggapi permainan saya. Saya sudah bermain lebih dari 90 kali. Saya hanya bermain buruk beberapa kali, tetapi Anda bisa menghitungnya dengan jari pada satu tangan.”

Pemain yang memperkuat Barcelona berjanji akan berdiri tegak dan menatap laga kedua. Turki akan bertemu Spanyol pada laga tersebut.

“Saya hanya berusaha untuk berdiri tegak untuk negara saya dan tim nasional saya,” tambah mantan pengawa Atletico Madrid itu.