Arda Turan Optimis Barcelona Akan Kembali Raih Treble Winners

Topbola.net – Pemain baru Barcelona, Arda Turan mengaku sangat optimis timnya akan kembali meraih keberhasilan yang telah didapat pada musim lalu dengan memenangi tiga ajang sepakbola bergengsi yang kini telah diikuti oleh El Blaugrana.

Di musim lalu, Barca tampil sangat bagus. Mereka berhasil memenangi tiga gelar, Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Pada prosesnya, Barca bisa menambah dua trofi lagi hingga akhir tahun lalu. Gelar juara Piala Super Eropa 2016 dan Piala Dunia Antarklub 2015 menjadi dua trofi yang berhasil dimenangi.

Di musim ini, Barca ada dalam posisi yang bagus di tiga kompetisi. Di ajang Copa del Rey, mereka sudah ada di babak final dan akan berduel melawan Sevilla.

Sementara di Liga Spanyol, Barca ada di posisi pertama dengan raihan sebanyak 54 poin atau unggul tiga poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Tapi, margin itu bisa bertambah karena Blaugrana masih menyimpan satu laga tunda.

Sementara di Liga Champions, Barca sudah menjejak di babak 16-besar. Mereka akan berhadapan dengan wakil Inggris, Arsenal.

Dengan situasi seperti ini, Turan yakin bahwa Barca akan mencetak sejarah dengan mencetak treble untuk dua kali secara berurutan.

“Tak ada seorang pun yang sudah melakukan itu, dan Barca bisa melakukan itu lagi,” kata Turan seperti dilansir oleh Marca.