Arda Turan Masuk Daftar Bidikan Inter Milan Dimusim Panas

Arda Turan

Topbola.net – Jelang memasuki bursa transfer pemain musim panas, Inter Milan berniat untuk melakukan perombakan pada skuatnya demi memperbaiki prestasi mereka musim depan.

Suning Group selaku pemegang saham tertinggi Inter disebut bakal menggelontorkan dana untuk bisa merekrut pemain anyar pada musim panas nanti.

Berita dari beberapa laporan menyebutkan jika saat ini I Nerazurri tengah membidik beberapa pemain salah satunya pemain Barcelona, Arda Turan.

Masa depan Arda di Camp Nou sendiri tak seperti saat dirinya masih mengenakan jersey Atletico Madrid. Dimana selama bersama El Blaugrana pemain asal Turki itu hanya sering menjadi pemain pelapis bagi Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez apabila salah satu dari ketiga pemain tersebut berhalangan.

Kedatangan Andre Gomes pada awal musim 2016/17 kian membuat nama Arda Turan hampir tak terdengar lagi lantaran Luis Enrique lebih mempercayakan mantan pemain Valencia itu sebagai pilihan kedua jika trio MSN andalannya tidak dapat dimainkan.

Hingga pekan ke-35 Divisi Primera musim ini, Turan baru mencatatkan pertandingan sebanyak 18 kali dan hanya 14 kali menjadi starter. Kondisi tersebut membuat Turan mulai memikirkan masa depannya di Barcelona.

Untuk mengamankan jasa sang pemain, Inter Milan akan bersaing dengan Arsenal yang juga berminat kepada Turan. Saat ini, Turan masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2020. Kondisi tersebut membuat Barcelona tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Menurut valuasi Transfermarkt, Turan memiliki banderol sebesar 28 juta euro (Rp 407,06 miliar). Selama membela Barcelona, Turan baru merasakan tiga gelar, yaitu La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.