Apa Tanggapan Salah Saat Ditanya Apakah Ramos Sengaja Mencederainnya?

Mohamed Salah and Sergio Ramos

Topbola.net – Bintang anyar Liverpool Mohamed Salah sedang mengalami cedera legement pada bagian bahunya setelah jatuh saat duel dengan pemain bertahan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos di laga final Liga Champions akhir pekan kemarin.

Namun apa reaksi dari bomber berkebangsaan Mesir itu saat mendapat pertanyaan terkait apakah Ramos sengaja menjatuhkannya?

Sebelumnya memang sempat ada petisi yang dibuat oleh sebagian fans Liverpool untuk Ramos atas tindakan yang dinilai telah membuat Salah harus mengakhiri laga lebih cepat kala itu.

Bahkan menurut lapran Daily Star, Rabu 30 Mei 2018, petisi itu telah mendapatkan 385 ribu dukungan.

Saat Salah tiba di Spanyol untuk menjalani terapi atas cederanya itu, Salah mendapat lontaran pertanyaan terkait insiden tersebut. Reporter televisi Spanyol menanyakan secara lugas apakah berpikir bahwa Ramos sengaja mencederainya? Salah menolak menjawab pertanyaan itu. Meskipun pertanyaan diulang-ulang, pemain 25 tahun itu bergeming.

Tanggapan Mo Salah

Salah juga ditanya apakah yakin bisa pulih cepat untuk bisa berlaga di Piala Dunia? Dia mengisyaratkan keraguan dengan menggelengkan kepalanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 20 =