Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Antonio Rudiger Bantah Rumor Akan Gabung Inter Milan

Antonio Rudiger

Topbola.net Antonio Rudiger tak membenarkan adanya rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Inter Milan sekaligus mengikuti jejak pelatihnya, Luciano Spalletti yang lebih dulu telah bergabung dengan I Nerrazzuri musim depan.

“Saya telah mendengar banyak rumor yang menyebutkan saya akan meninggalkan AS Roma untuk Inter Milan. Jika kita mempercayai kabar di surat kabar, saya sudah meninggalkan AS Roma pada musim lalu. Namun, saya masih berada di sini,” ungkap Rudiger.

Sebelum bergabung dengan Inter, Spalletti  merupakan pelatih AS Roma selama dua musim. Dia hijrah ke Inter Milan setelah kontraknya di Stadion Olimpico berakhir pada Juni ini.

Rudiger menjadi satu di antara andalan Spalletti di lini belakang AS Roma. Bek Jerman itu mencatatkan 36 penampilan dalam berbagai ajang bersama I Giallorossi pada musim 2016-2017.

Pemilik Inter Milan, Suning Group, siap menyediakan dana besar untuk belanja pemain. Spalletti mengincar tanda tangan Rudiger agar bisa memperkokoh lini pertahanan rival sekota AC Milan.