Antonio Conte Enggan Pikirkan Masa Depannya di Chelsea

Antonio Conte

Topbola.net – Kabar akan dipecatnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Chelsea terus saja beredar. Namun dari pengakuan yang bersangkutan dirinya enggan untuk berfikir kearah demikian.

Menurut pelatih asal Italia itu, apapun yang ia jalankan saat ini adalah untuk fokus terhadap tim dan bukan masalah iya atau tidaknya dirinya akan dipecat nantinya.

Dalam hal ini Conte, menolak membicarakan masa depannya yang dinilai dfalam masa sulit. Seperti diketahui, juru taktik berusia 48 tahun tersebut dirumorkan segera dipecat akhir musim ini.

Meski sanggup membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris musim lalu, Conte gagal mengulanginya. The Blues bahkan terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan, karena hingga matchday ke-32 kini masih terdampar di peringkat kelima.

Baca juga: Conte Akui Chelsea Sedang Bermasalah

Namun Conte nyatanya masih enggan membicarakan kemungkinan dirinya dipecat dan menegaskan bahwa masa kini lebih penting dari apa yang akan terjadi di masa depan.

“Paling penting adalah fokus saat ini. Ada situasi di mana kami harus memikirkan tentang saat ini, untuk bekerja keras dan memperbaiki masa depan,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Sangat sulit bicara masa depan. Sekarang kami hanya fokus di kondisi terkini dan mencoba menyelesaikan musim ini sekuat mungkin. Ini harus menjadi target kami. Sekarang tidak tepat melihat ke depan karena saat ini sangat penting bagi kami. Lebih penting dari masa depan.”

“Kami harus menyelesaikan musim ini. Kami memiliki enam pertandingan di liga. Kami mempunyai semifinal di Piala FA. Setelah itu baru bicara masa depan,” tambah mantan allenatore Juventus itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + twenty =