Antonio Cassano Prediksikan Inter Milan Akan Juara Diakhir Musim Ini

Antonio Cassano

Topbola.net Liga Italia Serie A, kembali bergulirnya kompetisi tertinggi Liga Italia Serie A musim 2017-18 memang masih belum ada satu pun tim yang bisa disebut sebagai kandidat kuat juara dipenghujung kompetisi mendatang. Namun demikian mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano telah menjagokan Inter Milan sebagai tim yang bakal meraih scudetto pada akhir musim ini.

La Beneamata dinilai telah mengalami kegagalan pada musim lalu dengan hanya mampu menyudahi kompetisi dengan berada di peringkat tujuh Liga Italia. Tak hanya harus gagal menembus peringkat tiga besar Initer juga harus sampai melakukan tiga kali ganti pelatih di musim 2016-2017. Frank de Boer, Stefano Pioli, hingga Stefano Vecchi semuanya didepak, ini belum termasuk Roberto Mancini yang cabut sebelum musim 2016-2017 berjalan.

Kini saat Inter tengah ditangani oleh Luciano Spalletti, manajer yang musim lalu membawa AS Roma finis di posisi runner-up Liga Italia musim lalu. Cassano lantas yakin, di bawah komando Spalletti, plus dengan perekrutan mereka di musim panas ini, serta bertahannya bintang-bintang macam Ivan Perisic dan Mauro Icardi, Inter bisa menjuarai Liga Italia musim ini, titel yang terakhir mereka dapatkan pada 2010 silam.

“Saya pikir Inter bakal juara musim ini. Mereka kali ini mempunyai sosok jenius di dugout, yakni Spalletti,” buka Cassano kepada Gazzetta dello Sport.

“Mereka bisa mengalahkan Juventus musim ini, saya yakin itu! Saya pikir Inter bakal juara musim ini, tipis saja mengungguli Juve dan Napoli,” ujarnya.

“Milan Skrniar adalah fenomena! Saya pernah bermain bersamanya di Sampdoria, saya hanya butuh sedikit waktu untuk menyadari kalau ia bek yang luar biasa! Ia bersama Borja Valero dan Matias Vecino adalah pembelian yang brilian dari Inter.”