Antoine Griezmann Jadi Incaran Real Madrid

Topbola.net – Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sudah memiliki target pemain incaran yang siap didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Seperti diketahui Griezmann merupakan pemain andalan dari klub rival sekota mereka Atletico Madrid dan kali ini El Real berupaya untuk dapat memboyongnya sebagai bagian dari proyek membangun lini depan yang lebih solid.

Jika saja upaya Madrid kali ini berhasil, pemain 24 tahun itu nantinya akan diduetkan dengan Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Madrid gagal melanjutkan penampilan luar biasa yang sempat ditunjukkannya dengan mencetak 15 gol dalam tiga laga di Agustus dan di dua laga awal September. Hal itu membuat Benitez sadar ada yang harus ditingkatkan di lini depan timnya.

Nama Griezmann pun disebut-sebut sebagai target utama Benitez. Mantan pelatih Liverpool itu dikabarkan jatuh hati melihat penampilan yang sudah ditunjukkan oleh pesepakbola internasional Prancis tersebut.

Griezmann memang tampil impresif sejauh musim ini berjalan. Mantan pilar Real Sociedad itu telah mencetak lima gol dari lima penampilan di semua kompetisi, melanjutkan produktivitas golnya yang mengesankan di musim 2014-2015.

Atletico diprediksi tidak akan begitu saja rela melepas Griezmann. Namun jika melihat kekuatan finasial Madrid, bukan tidak mungkin jika upaya itu bisa saja terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =