Antoine Griezmann Dikritik, Simeone Beri Pembelaan

Antoine Griezmann

Topbola.net – Bos Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan jika tak seharusnya Antoine Griezmann terus-terusan disalahkan atas penampilannya di leg kedua melawan Sporting Lisbon.

Sebelumnya beberapa pihak menilai jika pemain asal Prancis itu dinilai telah banyak membuang kesempatan yang didapat The Atleti dan membuat skor akhir berpihak bagi tuan rumah Lisbon dengan skor akhir 1-0. Meski kalah, namun Los Rojiblancos tetap berhak lolos kebabak berikutnya dengan keunggulan agregat 2-1.

Simeone merasa bahwa Griezmann melakukan dengan baik untuk beradaptasi setelah kehilangan cedera Diego Costa dan Lucas Hernandez, namun kendati saat ini sang pemain masih belum bisa beranjak dari torehan 17 golnya dari 16 pertandingan sebelumnya.

“Tidak mungkin bagi Griezmann untuk lebih menentukan daripada yang sudah ada untuk Atletico,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan. “Kami sangat senang karena sekali lagi, tim menemukan kembali dirinya sendiri.

“Lucas dan Costa cedera dan tim terus bermain dengan sejumlah besar usaha. Saya tidak mengharapkan yang lain dari pertandingan. Saat ini, tidak ada yang mudah. ​​Sporting CP adalah saingan yang hebat.

“Kami bisa mencetak dua gol, tetapi pada akhirnya kami harus lolos ke semifinal Eropa lainnya. Sporting memiliki pelatih hebat [Jorge Jesus].

“Kami mengatakannya di Madrid. Dengan absen yang penting, kami harus mengatur ulang dan tim merespons. Itu berbicara dengan sangat baik tentang Sporting. Itu membuat kami senang telah melenyapkan lawan yang tangguh. Semakin Anda memajukan musuh yang lebih keras.”

Atletico dilaporkan menyiapkan kontrak baru yang menguntungkan untuk menjaga Griezmann tetap berada di Wanda Metropolitano pada akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + twelve =