Antisipasi Kepergian Isco, Real Madrid Bidik Pablo Sarabia

Pablo Sarabia

Topbola.net – Kabar akan kepergian Isco dari Real Madrid terus berhembus kencang, hal tersebut tentu saja membuat klub asal Ibukota Spanyol itu tengah mencari pemain pengganti jika benar kondisi itu akan terjadi.

Melansir dari berita Don Balon, Real Madrid kini telah memiliki bidikan yang tepat dimana pemain tengah Sevilla, Pablo Sarabia menjadi pilihan yang akan didatangkan oleh Los Blancos sebagai antisipasi jika Isco pergi.

Isco sendiri memang ramai diberitakan akan meninggalkan Real Madrid. Ia mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu setelah ia ditepikan oleh pelatih baru El Real, Santiago Solari.

Isco disebut mulai mencari klub baru sejak bulan lalu. Jika ia gagal pindah pada bulan Januari, ia kabarnya akan mencoba untuk pergi dari Ibukota Spanyol pada musim panas nanti.

Sebagai pemain incaran klub juara bertahan Liga Champions, Sarabia tercatat menjadi salah satu pemain paling bersinar di klub Andalusia tersebut. Ia tercatat sudah membuat total 15 gol dan 8 assist bagi Sevilla di semua kompetisi musim ini.

Pemain 26 tahun itu saat ini diketahui masih terikat kontrak di Sevilla hingga tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya bisa ditebus dengan mahar 40 juta Euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 8 =