Antisipasi, Juventus Buru Pemain Pengganti Pogba dan Bonucci

Topbola.net – Juventus nampaknya tak ingin melakukan kesalahan dalam persiapannya menatap musim kompetisi baru nanti mengingat bisa saja sewaktu-waktu komposisi pemain mereka akan berubah secara mendadak lantaran adanya upaya perburuan pemain dari klub lain yang menginginkan bintang mereka.

Kabar transfer terbaru menyebutkan jika Juve kini sedang mempersiapkan beberapa pemain pengganti demi berjaga-jaga jika saja dua pilarnya, Paul Pogba dan Leonardo Bonucci benar-benar akan hengkang pada musim panas ini.

Seperi diungkapkan oleh Direktur klub Juventus, Fabio Paratici mengatakan jika pihaknya saat ini memang sedang mengantisipasi terhadap tawaran besar dari klub lain yang berpotensi akan kehilangan beberapa pemain bintang.

“Setiap klub besar tahu bahwa pemain top mereka bakal mendapat tawaran-tawaran yang menggoda. Di Juve misalnya, [Leonardo] Bonucci dan [Paul] Pogba mampu membuat banyak klub tertarik dan kami sudah siap untuk mencari penggantinya,” ungkap Paratici seperti dilansir Goal.com Jumat (15/7).

Namun hingga saat ini Paratici masih belum mengungkapkan siapa daftar pemain pengganti Pogba dan Bonucci tersebut. Meski demikian, sejauh ini, Juventus sudah bergerak cepat dengan mengamankan jasa Miralem Pjanic dari AS Roma dan meminjam Medhi Benatia dari Bayern Munich. Dua pemain ini setidaknya layak disebut sebagai pengganti Pogba dan Bonucci.

Tidak menutup kemungkinan Juve bakal terus membelanjakan uangnya di musim panas ini, termasuk mencoba mendatangkan striker Napoli sekaligus topskor Serie A Italia musim lalu, Gonzalo Higuain. Namun, Paratici menyanggah kabar tersebut.

“Bagi kami, Higuain adalah target yang muluk. Saya juga mendengar Napoli juga tertarik dengan beberapa pemain Juve, tetapi saya bisa menjamin saat ini belum ada tawaran maupun negosiasi,” jelasnya. (Goal)