Angel Gil Marin: Siemone Sosok Penting Bagi Atletico

Topbola.net – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin menuturkan jika di dalam kubu tim ada sosok penting yang amat vital perannya dia adalah Diego Simeone. Hal itu diucapkannya mengingat peran Simeone yang mampu membuat timnya dapat bermain dengan karakter klub.

Simeone pernah mengalami kegagalan untuk membawa Ateletico meraih gelar juara Liga Champions di musim 2015-16 kali ini. Dengan lawan yang sama skuat asuhan Simeone dihentikan oleh Real Madrid pada final Liga Champions.

Setelah kekalahan kedua tersebut, Simeone marak dikabarkan akan meninggalkan Atletico. Namun hal tersebut tampaknya Los Rojiblancos tidak akan melepas sang manajer berambut kelimis tersebut. Marin yang langsung memberikan isyarat bahwa posisi pelatih Simeone tidak akan digantikan oleh siapa pun.

“Diego berhasil mempersembahkan nilai-nilai yang kami anut. Dia berhasil menunjukkan usaha, antusias, tidak mudah puas, dan kerja keras,” tutur Marin, Minggu (12/6/2016).

“Dia adalah sosok yang penting bagi klub. Dia berhasil meningkatkan permainan klub. Meski begitu, kami masih harus memperbaiki diri. Tanggung jawab saya adalah memastikan semua hal berjalan dengan baik,” lanjutnya.