Andy King Hanya Bisa Doakan yang Terbaik Jika Vardy Jadi ke Arsenal

Topbola.net – Kabar akan kepindahan Jamie vardy menuju Arsenal kian berhembus kencang. Rumor itu sendiri ditambah adanya kabar jika manajemen klub telah menerima tawaran The Gunners untuk mendapatkan jasa sang bomber pada musim mendatang.

Vardy mampu menunjukan penampilan hebat bersama Leicester pada musim lalu dengan mampu menyumbangkan 24 gol dari 38 pertandingannya di Premier League 2015-2016. Jadi tak salah jika Meriam London sangat berhasrat untuk bisa memiliki pemain yang saat ini masuk dalam skuat utama Inggris di ajang EURO 2016 itu.

Terkait akan kondisi tersebut lantas coba dikomentari oleh salah satu pemain andalan Leicester, Andy King. Gelandang berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa ada atau tidak adanya Vardy di musim depan tak berpengaruh terhadap performa Leicester.

“Saya tak merasa itu (kabar kepindahan Vardy ke Arsenal pada musim panas 2016) akan berimbas terhadap penampilan skuad kami di musim baru nanti,” ungkap King, seperti dilaporkan oleh ESPN FC, Selasa (7/6/2016).

“Terdapat 25 pemain dalam skuad ini dan apabila ada satu atau dua pemain yang memutuskan ingin pergi dan memainkan sepakbola mereka di tempat lain, maka kami doakan mereka yang terbaik,” imbuh pemain asal Inggris tersebut.