Andy Cole: Sturridge Striker Terbaik di Inggris

Topbola.net Eks penggawa Manchester United, Andy Cole mengatakan baru ini bahwa Daniel Sturridge tetap menjadi striker terbaik yang dimiliki Timnas Inggris saat ini.

Penampilan mengesankan mampu ditunjukan bomber Liverpool itu kala The Three Lions sukses menaklukan Malta dengan skor 2-0. Sturridge pun menjadi pemain yang berhasil mencetak gol pembuka bagi Inggris saat pertandingan berlangsung di Wembley Stadium.

Dengan performa tersebut Cole tak ragu meluncurkan pujian padanya. Dengan menggunakan Twitter, ia menyebut sang bomber sebagai ujung tombak terbaik yang dimiliki timnas.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya. Daniel Sturridge harus menjadi pemain nomor sembilan yang utama untuk Inggris – ia adalah pemain terbaik yang kita punya!” tulis Cole.

Inggris sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Slovenia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam laga nanti mereka tidak akan diperkuat sang kapten, Wayne Rooney, yang dicoret dari daftar starter oleh manajer interim Gareth Southgate.