Andritany Ardhiyasa Jadi Bidikan Persib Bandung

Topbola.net – Kandidat calon penjaga gawang Persib Bandung kini kian memanas, terkini nama penjaga gawang andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa jadi salah satu kiper yang dibidik klub kebanggaan warga kota Kembang tersebut.

Terkait akan rumor panas tersebut, pelatih Persib, Dejan Antonic, pun membenarkan jika Andritany memang menjadi kiper yang diinginkannya. Hanya saja, mantan kiper timnas Indonesia U-23 itu bukan satu-satunya kiper incaran Dejan. Dia pun masih harus berdiskusi dengan pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, terkait pemilihan kiper anyar Persib.

“Andritany saya tidak bilang nama, tergantung pelatih kiper (Anwar Sanusi), dia (Andritany) pernah main di Bandung (Persib U-18) bisa kembali ke Bandung tentu saya akan senang sekali,” kata Dejan, seperti dikutip Simamaung.

“Saya tidak bisa putuskan begitu saja, saya lebih baik kasih kepercayaan kepada pelatih kiper. Jadi tergantung dia (Anwar Sanusi),” tambah pelatih asal Serbia itu.

Persib memang masih membutuhkan satu kiper lagi. Dejan sendiri menginginkan kiper baru yang berpengalaman. Saat ini, Persib baru memiliki dua kiper yaitu I Made Wirawan dan Muhammad Natshir. (Goal)