advertise

Andik Tegaskan Timnas Indonesia Tak Akan Menyerah Lawan Islandia

Andik Vermansyah

Topbola.net – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Islandia pada pertandingan uji coba yang akan berlangsung Minggu (14/01/2018) malam ini WIB.

Menilai dari segi peta kekuatan tentunya Indonesia masih kalah jauh dibanding Islandia yang pada bulan Juni mendatang akan berlaga di putaran final Piala Dunai 2018 di Rusia.

Meski demikian Indonesia dipastikan tak akan menyerah begitu saja saat menghadapi tim yang memiliki level jauh diatasnya.

Seperti yang diucapkan oleh winger timnas Indonesia, Andik Vermansyah yang mengatakan jika akan berupaya keras untuk bisa memberikan perlawanan kedapa Islandia pada laga nanti.

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Islandia 14 Januari 2018

“Kami tahu kami berada di level yang beda. Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan berikan perlawanan dan bekerja keras, apalagi ini disaksikan suporter Indonesia,” tekad gelandang timnas Andik Vermansah.

Andik mengatakan, sang arsitek, Luis Milla telah menyampaikan strategi yang akan diterapkan di lapangan nanti, yakni mengandalkan seragan baik dan permainan bertahan, dan yang pasti ia dan rekan-rekannya siap memberikan perlawanan terbaik.

Sementara bagi penggawa timnas Garuda lainnya, Fachruddin Aryanto, laga persahabatan kontra Islandia akan menjadi pengalaman yang sangat berharga baginya dan tentunya para pemain lainnya.

“Islandia tim peserta Piala Dunia 2018. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” imbuhnya.

Terpisah, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menegaskan tim asuhannya tidak gentar menghadapi kontestan Piala Dunia 2018 itu.

Milla telah menginstruksikan para pemainnya untuk bermain rapat dan tidak cepat kehilangan bola. Ia pun optimistis Andik Vermansah dan kolega akan mampu mempersulit pergerakan lawan.

“Islandia punya transisi dari bertahan ke menyerang yang cukup bagus. Mereka bermain direct ball .Kami akan dekat, rapat, dan tidak cepat kehilangan bola.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 5 =