Anderson: Kontra Sassuolo Sama Seperti Laga Pemanasan Bagi Lazio

Topbola.net – Pemain sayap milik Lazio, Felipe Anderson berambisi membawa timnya meraih kemenangan kontra Sassuolo pada laga lanjutan ajang Serie A Italia yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Baginya menghadapi Sassuolo sama saja seperti laga pemanasan sebelum menghadapi tim Rival sekota, AS Roma dipekan selanjutnya.

Laga ini sendiri akan dilangsungkan di Mapei Stadium Sabtu (1/4). Sementara itu berlanjut pada pertengahan pekan Rabu (5/4) tim Elang Ibukota telah dinantikan oleh I Luppi untuk melakoni laga diajang Coppa Italia.

“Ini adalah minggu yang sangat menentukan bagi kami,” buka Anderson kepada Premium Sport.

“Kami harus bisa mendapatkan dua target kami pada musim ini. Kami tidak boleh melakukan kesalahan. Pertama, kami harus lebih dulu fokus pada Sassuolo dan selanjutnya memikirkan laga derby,” sambung Anderson.

Pada laga melawan Roma, Lazio berada di posisi yang lebih diunggulkan. Meski akan bertindak sebagai tamu di Derby della Capitale, Il Aquile punya keunggulan agregat usai memetik kemenangan pada pertemuan di leg pertama dengan skor 2-0.

Bagi Anderson, keunggulan agregat tersebut memang penting. Tapi, Lazio harus tetap waspada lantaran Roma punya potensi untuk bisa membalikkan kedudukan.

“Kami hanya harus memikirkan diri sendiri, bukan apa yang orang katakan. Mereka akan memiliki dukungan fans yang besar di belakangnya, tapi kami harus bermain dengan cerdas dan akan memainkan sebuah pertandingan yang bagus,” ungkap Anderson penuh semangat.