Ander Herrera Sempat Tak Percaya Dipanggil Timnas Spanyol

Ander Herrera

Topbola.net – Penggawa Manchester United, Ander Herrera mengaku sempat menyangka jika penggilan dari timnas Spanyol kepada dirinya hanyalah sekedar isu saja yang disampaikan oleh rekan setimnya, David De Gea. Namun belakangan ia baru mengetahui jika dirinya turut disertakan dalam skuat asuhan Julen Lopetegui pada jelang laga menghadapi Italia dan Albania.

Dari beberapa laporan menyebutkan jika Herrera dimasukan setelah dua penggawa La Furia Roja lainnya, Thiago dan Saul mengalami cedera.

“Saya kala itu sedang ada di Madrid, di hotel yang ada di Paseo del Prado selama beberapa hari bersama putri saya dan juga kekasih saya untuk menikmati suasana, yang sudah lama saya rindukan di Inggris. David de Gea lantas tiba-tiba menelepon saya. Saya kira dia menelepon untuk membicarakan hal lain,” tutur Herrera pada Goal International.

“Ia bilang ‘Datang ke sini’. ‘Ke sini? Ke mana?’ saya balas. Saya tidak sadar waktu itu. ‘Lopetegui mengatakan kamu akan bergabung dengan kami’, katanya. Saya kira itu lelucon dan saya bahkan bertanya apakah itu benar.”

“Saya lantas berkemas dengan cepat, dan kemudian Lopetegui menghubungi saya. Saya menumpang taksi untuk menuju markas latihan Spanyol secepat mungkin, karena saya tidak ingin dia lantas memilih pemain lain yang datang lebih dulu dari saya!”