Ander Herrera: MU Tak Boleh Gagal Musim Ini

Topbola.net – Manchester United berhasil memperbaiki posisinya pada musim lalu dengan finis diuruta ke-4 klasemen Inggris Premier League. Dengan raihan itu bek MU, Ander Herera berharap timnya tak akan mengalami kegagalan dalam perebutan juara pada musim ini.

Pada musim lalu Setan Merah memulai membangun skuatnya pertahanannya kembali dengan manajer baru, Louis van Gaal. Tapi walau sukses kembali ke Liga Champions, Manchester United gagal menggondol 1 pun trofi domestik.

Di musim ini, Manchester United semakin memperkuat diri dengan merekrut pemain-pemain lain seperti Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, dan Anthony Martial.

Herrera menyerukan bahwa timnya tidak bisa gagal lagi berprestasi. “Musim lalu adalah musim pertama dengan staff yang anyar dan banyak pemain baru seperti saya,” kata gelandang Spanyol.

“Tapi sekarang, kami tidak boleh beralasan lagi. Kami harus bertarung untuk semuanya. Kami mesti mencoba memenangi semua pertandingan.”

“Ketika saya melihat jutaan suporter yang kami punya, saya cuma berpikir kami tidak bisa lagi finis ke- 4 di liga, kami harus lebih tinggi lagi,” sambung Herrera.

“Ini adalah musim yang menarik dan kami akan bertarung di semua kompetisi,” pungkas dia.

Laju Manchester United di Premier League akan menemui ujian besar di akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Liverpool dalam big match di Old Trafford, (12/9/2015) malam WIB.