Ander Herrera: Manchester United Siap Hadapi Tottenham

ander herrera

Topbola.net Inggris Premier League, pertandingan pekan ke-10 ajang kompetisi Inggris Premier League, nampaknya akan menjadi laga big match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB.

The Spurs yang baru saja sukses menang besar 4-0 atas Livepool dinilai akan menjadi lawan terberat bagi The Reds Devils yang tengah berupaya memburu devisit poin dari tim rival sekoanya, Manchester City menyusul kekalahan mereka dari tim promosi, Huddersfield pada pekan lalu.

Sementara itu gelandang Manchester United, Ander Herrera menyebut duel dua tim besar diakhir pekan nanti akan sangat seru. Sebab menurut Herrera, Tottenham merupakan salah satu pesaing terberat untuk meraih trofi juara Liga Inggris musim ini.

“Ini adalah minggu yang penting tapi Tottenham adalah target kami sekarang. Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan sulit karena Tottenham adalah rival langsung kami untuk berjuang jadi juarai Liga Inggris,” ujar Herrera, mengutip dari ESPN, Kamis (26/10/2017).

“Mereka selalu menjadi penantang setiap tahun. Dalam dua atau tiga tahun, mereka menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Apalagi di Liga Champions. Kami melihat mereka bertarung dengan Real Madrid. Tapi dengan penampilan tersebut, kami siap dan selalu siap,” pungkasnya.