Ander Herrera Ingin MU Raih Kemenangan Kontra PSV

Topbola.net – Laga tak mudah akan dilakoni Manchester United kala harus bertandang ke Stadium Phillips markas juara Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven, pada pertandingan babak penyisihan Grup B ajang Liga Champions musim 2015-16.

Meski laga ini dirasa berlangsung berat namun harapan hasil maksimal diungkapkan oleh gelandang MU, ander Herrera yang mengatakan jika dirinya ingin timnya meraih kemenangan dilaga ini.

Dari segi kualitas pemain kedua tim, Setan Merah jelas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka meraih kemenangan 3-1 saat kedua tim terakhir kali bertemu di Liga Champions pada 2000.

Meski begitu, Herrera tidak mau meremehkan PSV. Ia memprediksi pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah.

“Kami harus tandang ke markas PSV Eindhoven, juara terakhir Belanda. Jadi, ini tidak akan mudah,” ujar Herrera di laman resmi klub.

“Mereka memang kehilangan pemain terbaik mereka, yang kini bersama kami, yakni Memphis [Depay]. Tapi, saya rasa tim-tim Belanda selalu ingin memainkan bola dan menyerang.”

“Mereka adalah tim-tim yang ofensif, jadi kami harus tahu kalau mereka tidak mau menunggu kami. Saya pikir mereka akan berusaha menyerang, tapi kami sudah siap. Mereka mirip dengan Brugge, tapi kami adalah Manchester United. Kami harus memiliki intensi menjadi yang pertama di grup ini.”