Ancelotti: Persaingan di Grup D Liga Champions Akan Berjalan Sulit

Topbola.net – Pelatih FC Bayern Munich, Carlo Ancelotti menilai akan ada persaingan ketat yang terjadi di Grup D Liga Champions musim 2016-2017 kali ini. Die Rotten sendiri masuk kedalam grup tersebut setelah melalui hasil undian fase grup yang dilaksanakan di Monaco, Kamis (25/8/2016) waktu setempat.

Selain Bayern ada tiga tim lain yang dinilai Ancelotti memiliki peluang sama untuk lolos kebabak 16 besar nanti. Tiga diantaranya, Atletico Madrid, PSV Eindhoven dan Rostov.

Bagi Atletico sendiri mampu tampil impresif sepanjang musim 2015-2016. Klub asuhan Diego Simeone sukses finis di posisi dua La Liga dan runner-up Liga Champions setelah takluk dari tim rival sekotanya Real Madrid.

Sementara itu dari wakil Belanda, PSV merupakan juara Eredivisie musim lalu dan memang mentok di 16 besar. Namun, di babak fase grup, PSV berhasil menjadi juara grup dengan menggungguli Wolfsburg dan Manchester United .

Sedangkan satu tim lagi, Rostov berhasil menembus finis di posisi dua Liga Primer Rusia. Di babak playoff, Rostov membuat kejutan dengan mengalahkan Raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

“Kami berada di grup sulit. Atletico mengalahkan Bayern musim lalu, Rostov membuat kejutan dengan mengalahkan Ajax. Sementara PSV hanya kalah lewat adu penalti atas Atletico. Karena itu, grup ini akan berjalan sulit,” jelas pria yang akrab disapa don Carlo tersebut.