Ancelotti: Permainan Frankfurt Sempat Repotkan Bayern

Topbola.net – Carlo Ancelotti mensyukuri hasil tiga poin yang mampu didapat Bayern Munchen saat menghadapi tim tamu Frankfurt  pada laga lanjutan Bundesliga Jerman yang berlangsung Sabtu (11/01/2017). Pada laga yang digelar di Allianz Arena Stadium, tuan rumah sukses menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Meski menang dengan skor besar namun Ancelotti menyebut jika kemenangan yang didapat timnya harus dilalui dengan susah payah. Pasalnya ia menilai jika permainan yang dilakukan Frankfrut mampu membuat Der Bavarians kerepotan.

“Ini adalah sebuah hari yang baik untuk kami. Namun, terus terang mereka (Frankfurt) tidak pantas tertinggal dua gol sebelum jeda pertandingan,” kata Ancelotti yang dilansir situs resmi klub.

“Kami lebih baik di babak kedua, mengontrol pertandingan dengan baik. Kami sekarang memiliki keunggulan yang bagus, tapi kami harus tetap fokus. Masih ada banyak pertandingan tersisa,” ungkap Ancelotti.

Gol Bayern Munchen sendiri mampu dihasilkan melalui Robert Lewandowski (dua gol) dan Douglas Costa sekaligus menjadikan poin mereka kini menjadi 59 atau terpaut 10 poin dari pesaing terdekatnya RB Leipzig.