Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ancelotti Isyaratkan Tangani Roma atau Milan

Topbola.net – Pelatih kawakan Italia, Carlo Ancelotti memberikan isyarat jika dirinya akan kembali melatih salah satu klub Serie A suatu saat nanti. Mengenai nama klub yang akan dipilihnya mantan pelatih Real Madrid itu menunjuk dua nama yakni AS Roma ataupun AC Milan.

Ancelotti saat ini memang diketahui lebih memilih untuk vakum dari dunia sepakbola pasca diberhentikannya sebgai juru taktik Real Madrid, Ancelotti memang memilih untuk absen dulu sembari berusaha menyembuhkan masalah pada punggungnya.

Kendati demikian Don Carlo mengaku tidak akan menutup pintu bagi tim-tim Italia. Hanya saja, Ancelotti hanya mau menangani dua tim; AS Roma dan AC Milan yang memang dicintainya.

“Saya akan sangat senang jika bisa menjadi pelatih Roma suatu hari nanti. Roma adalah tim yang saya cintai dan berada di kota yang saya cintai pula. Saya juga akan dengan senang hati kembali ke Milan. Mereka sempat menghubungi saya, tapi saya harus menjalani operasi punggung dan memilih istirahat setahun,” pengakuannya kepada Corriere dello Sport.

Jika ditugaskanuntuk kembali melatih, Ancelotti  hanya bersedia menangani tim sejak awal musim.