Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Amankan Zidane Jadi Prioritas Real Madrid Dimusim Panas

Zinedine Zidane

Topbola.net – Meski sering dikaitkan dengan beberapa pemain incaran toh pada kenyataanya, Real Madrid hingga saat ini tergolong sebagai tim paling anteng dalam pergerakan bursa tarnsfer musim panas 2017.

Pemain-pemain berbakat seperti David De Gea (Manchester United) Kylian Mbappe (AS Monaco) disebut sebagi pemain incaran El Real saat ini. Sementara mega bintang Cristiano Ronaldo, Alvaro Moratta, Gareth Bale dan juga James Rodriguez menjadi pemain yang kabarnya berpeluang untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun terkait rumor transfer dari daftar pemain diatas terbilang masih samar dan belum ada bukti nyata jika semuannya merupakan agenda transfer tim juara bertahan Liga Champions 2017 tersebut.

Lantas apa yang akan menjadi target utama bagi Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Dari keterangan yang disampaikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam wawancara dengan EsRadio pada Selasa (27/6/2017). Ia mengatakan jika prioritas timnya adalah mengamankan posisi Zinedine Zidane.

Usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017, Florentino Perez sempat mengatakan Zinedine Zidane bisa tinggal selamanya bersama Real Madrid.

“Tentu posisi Zidane aman. Itulah hal pertama yang harus kami lakukan setelah tim menjalani liburan, yakni memberi Zidane kontrak baru,” ucap Perez.

Pria berpasport Prancis itu memiliki durasi kontrak selama 2,5 tahun untuk menggantikan Rafael Benitez yang dilepas Januari 2016.

Artinya, kontrak Zidane (45 tahun) sebagai pelatih Real Madrid akan bertahan hingga Juni 2018.

Kesuksesan Zidane dalam 17 bulan menangani Real Madrid dianggap memuaskan dan patut diberikan masa kerja yang lebih lama.

“Berulang kali Zidane mengatakan tidak tahu apakan akan bertahan atau tidak di Real Madrid. Karena itu, dia meminta kepada wartawan agar jangan menanyakan masa depan pemain padanya,” ucap Perez.

“Tetapi, saya akan bertahan dengan Zidane bahkan ketika dia tidak memenangi gelar juara.”